EGOIS itu SEHAT..!!!

beberpa hari belakangan ini.. dundhee berasa males banget guys buat ngelakuin sesuatu… pengennya tidur dan engga mau mikirin apa yang terjadi di luar sana.. rasanya pengen engga mau tau dan jadi orang yang sangat egois untuk beberapa saat..

dan dundhee udah pernah ngelakuin itu… beberapa waktu yang lalu dundhee berusaha menjadi orang yang sangat egois dan hanya mikirin soal kepentingan dundhee ajah.. and, honestly, it’s very fun when we could change n became one of the most selfish guy in the world… seneng banget akhirnya bisa jadi seorang yang “jahat” dan merasakan ini-dunia-gue-dan-elo-adalah-orang-yang-engga-tahu-apa-apa

pengen banget merasakan hal itu terus menerus dan engga perlu pake topeng yang selalu menuruti apa yang orang lain di sekitar kita mau.. *ketawa setan*

EGOIS ITU SEHAT…!!!

Iklan

2 responses to this post.

  1. eh.eh..udah lama nggak main kesini.. šŸ˜€ aluu Dundhee..hehehe..jgn2 dah lupa yak..wkwkwkwwk.. hm… jadi egois yak.. kayaknya bener juga bikin sehat..wwkwkkw.. XD

    Balas

    • ELMOOOOOOOOOOOOO..!!!!
      hehehehe… udah lama tak bersua yaaa.. hehehehe…
      aku tak akan melupakanmu ELMOku… LOL *GJ*
      gimana kabar negh??

      aku sekarang jarang ngeblog mo.. T_T

      kehilangan bahan.. LOL
      eniwei.. sekarang blognya yang mana negh???
      elmosphere itukah??

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: